TUGAS UJIAN PRAKTIK TIK 2012 – NO : 01-042-134-03

Namaku BurchamKamal udin aku sekolah di SMPN 16 YOGYAKARTA   mungkin aku akan selalu rindu kepada  SMPN 16 YOGYAKARTA jika besok aku di SMK/SMA.

Karena aku memiliki kenangan di SMPN 16 YOGYAKARTA  saat pertama kali aku masuk disekolah ini aku mendaftar bersama ibuku .Setelah aku menunggu  ternyata  aku keterima ke SMPN 16 yogyakarta .
Saat pertama kali masuk aku ke kelas 7e lalu dibagi lagi saat mos menjadi gugus aku masuk ke gugus C  aku bertemu banyak teman baru  saat MOS.
Saat itu kakak ku kelas 9 di SMPN 16 yogyakarta juga . aku pertama kali di 7e kenal dengan arief . aku teringat saat pelajaran fisika kelas 7 aku di ajar oleh bu Unung .
Saat aku kelas 8   teman ku Nugroho pindah ke gunung kidul tapi mendapat kan teman baru lagi yaitu Dwiki yanuar siswa pindahan dari bandung .
Saat kelas 8 kami kelas 8e pergi ke bali kami naik bis Bima Sakti saat di bis kami bercanda , Aku ,Panji ,Wasisa, Arief,Dwiki,dan Dwi kami duduk di kursi paling belakang .
Saat dibali Dwi malah sakit saat akan ke joger jadi Dwi gak masuk ke joger setelah ke joger kami ke pantai kuta tapi ke pantai kutanya kemalaman jadi gak liat san sunset.setelah di kuta kami menunggu bis yang mirip angkot kami kembali ke bis.
Sekarang aku kelas 9 aku akan menghadapi UNAS  pada tanggal 24 april 2012 kami akan berusaha mendapatkan nilai yang baik agar mendapatkan SMA/SMK yang baik .
Saat SMA/SMK  pasti nanti akan teringat teman teman 9e  dan guru -guru SMPN 16 YOGYAKARTA . mungkin hanya sebagian kecil foto – foto yang dapat saya upload bila ada kurangnya mohon maaf .


Terima kasih SMPN 16 YOGYAKARTA yang telah memberikan ku pengalaman dan mendapat kan teman yang baik hati juga menyenang kan.
Pasti aku akan merindukan kalian semua teman – teman ku semoga apa yang kalian citc-citkan tercapai . Pengalaman di SMPN  16 YOGYAKARTA  tidak akan ku lupakan sepanjang hidupku.

3 thoughts on “TUGAS UJIAN PRAKTIK TIK 2012 – NO : 01-042-134-03

Leave a Reply

